BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 02 Desember 2010

you are the best thing





























Buat posting blog kali ini,,gw pengen sedikit cerita tentang temen temen gw..hehehe..kl kalian liat di atas ada beberapa foto...ini semua temen temen kuliah gw.Sebenernya temen kuliah banyak,,tp buat gw,,they are true friends!

Kenal mereka dari awal semester 1..temenan sama mereka bener bener bisa bikin gw ketawa,,sekalipun dalam keadaan yg sedih.walopun sekarang kita beda kelas,,tp kadang kadang
kita masih suka nyempetin waktu buat ketemu...kl ngobrol sama mereka pasti seru..ledek ledekan,ngegosip,,ngmgn hal mulai dari yg penting sampe ga penting....that's why i"m feel comfort when i near them..

Dan semoga kl kita udah pisah kampus nanti,,kita ga lost contac..Sampe kapan pun persahabatan kita ga akan ada ujungnya...

*Love u guys :)
(Uci, sasa, yance, pandam, debo )

0 komentar: