BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 19 Desember 2010

Teh Hijau dan Khasiatnya Bagi Tubuh

Siapa tidak pernah minum teh?

Hahahaha...
Walaupun tidak semua orang adalah pecinta teh, tapi saya yakin semua orang di belahan bumi manapun pernah mencicipi minuman jenis ini. Baik dipagi hari sebelum memulai aktivitas, maupun sebagai teman bersantai di sore hari.

Namun siapa yang menyangka bahwa minuman jenis ini sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Baik untuk mempercantik penampilan luar, maupun kesehatan dari dalam tubuh.

Ini bukan sekedar omong kosong, saya mempelajarinya dari orang - orang disekitar saya yang membuktikan bahwa teh benar-benar membawa dampak baik bagi tubuh kita.
Contoh terdekat adalah ibu saya, dia masih terlihat muda di usia yang semakin lanjut dan kondisi tubuhnya juga selalu bugar. Yah mungkin teh bukan faktor utama yang menyebabkan hal itu, terjadi, tetapi bisa saja merupakan faktor pendukung yang menyebabkan kondisinya sangat baik seperti sekarang.

Karena alasan inilah saya tidak ragu-ragu untukmulai mencintai teh sejak dini , teh yang saya konsumsi adalah teh hijau.
Memang,,,ada berbagai macam teh yang dikenal di dunia, tetapi menurut hasil penelitian teh hijaulah yang memiliki khasiat paling tinggi bagi kesehatan tubuh dibandingkan dengan jenis teh yang lain

0 komentar: