BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 08 Desember 2010

Google Chrome faster than others


Ketika pertama kali saya menggunakan Google Chrome, tampilannya sangat menarik dan muncul pertanyaan “Kok gak ada title bar nya?” Google Chrome tidak menggunakan title bar standar dari Windows. Google mendesain title bar sendiri yang menyatu dengan tab, dengan tombol minimize, maximize dan close yang mirip dengan Windows Vista. Chrome juga tidak memiliki menu bar. Hanya ada tab dan address bar saja. Hal ini menjadikan tampilan halaman web menjadi lebih luas.

Halaman depan Google Chrome menampilkan thumbnail situs-situs yang sering disinggahi. Mirip seperti Opera. Dan jika kita mengetikkan sesuatu yang bukan alamat web pada addres bar, maka Chrome akan menyambungkannya ke halaman pencarian Google. Cukup praktis sehingga tidak perlu ada dua form untuk addres bar dan pencarian seperti pada Firefox dan Opera.

Setuju sekali jika ada beberapa orang yang mengatakan,"Google berusaha membuat tampilan yang “minimalis”, namun tetap menarik dan elegan. " dan Google Chrome benar-benar mengikuti filosofi Google: bersih dan cepat.

0 komentar: