BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 06 Desember 2010

Siberian Husky

Anjing yang diambil dari bahasa Rusia ini berukuran medium dan berbulu tebal ternyata sangat baik dan manja, walaupun dilihat dari wajahnya yang sangat seram mirip anjing serigala.

Siberian Husky memiliki ketahanan tubuh yang sangat baik dan memiliki kecepatan lari karena anjing ini dikembangkan oleh masyarakat chuckchi di daereh asia timur laut sebagai anjing penarik kereta untuk membawa beban.

Anjing ini memiliki Watak yang lembut dan bersahabat mungkin terjadi sebagai warisan masa lalu, sejak masyarakat Chukchi memelihara anjing-anjing ini dalam penghargaan yang besar.

Mereka merumahkan anjing-anjing ini dalam perlindungan keluarga dan mendorong anak-anak mereka untuk bermain bersamanya. Kemampuan serba bisanya membuat dia menjadi teman yang serasi bagi manusia pada semua umur pada berbagai kesukaan.

Salah satu anjing pintar ini sangat disukai oleh para pencinta anjing namun kebanyakan orang tidak suka karena perawakannya yang seperti anjing serigala sehingga orang-orang memandangnya seperti anjing-anjing pelacak misalnya Herder dan douberman, padahal Siberian husky adalah salah satu anjing yang memiliki sifat menyenangkan.

0 komentar: